Resep Opor Ayam Kampung Non Msg

Resep Opor Ayam Kampung Non Msg - Tampilannya gak cantik ya langsung dr kuali😂,ini resepnya saya dapet dr pengguna cookpad jg tapi saya lupa resep dr bunda siapa😂 izin share ya bun,resep ny sedikit saya rubah gak pke penyedap dan santan yg saya pke santan instan karena yg ada dikulkas cm santan instan klo dari santan kelapa makin sedap bun,berikut resepnya : Metty Rachmanita Koeswara Bahan-bahan
    Resep Opor Ayam Kampung Non Msg lihat juga Resep Cara Membuat Simple Sandwich
  1. 1 kg Ayam kampung
  2. Santan kara
  3. Serai
  4. 2 Lembar Daun jeruk
  5. Jahe 1 ruas (geprek)
  6. Bumbu halus :
  7. 6 siung Bawang putih
  8. 10 siung Bawang merah
  9. 6 Kemiri
  10. 1/2 sdm Ketumbar bubuk
  11. 1 sdt Lada /merica putih
  12. Terasi (saya skip)
  13. Garam (secukupnya)
  14. Gula (secukupnya)
  15. Minyak sayur untuk menumis(secukupnya)
Langkah
  1. Cuci bersih ayam kampung» kemudian rebus beri sedikit garam» tiriskan jika sudah agk lembut daging
  2. Ulek bumbu halus» kemudian tumis bumbu sampai harum masukan serai,jahe yg sudah digeprek» masukan daun jeruk» masukan ayam» beri air atau kuah kaldu ayam »masukin santan» beri sedikit garam dan gula tes rasa,siap dihidangkan
Tambah langkah sumber: https://resepmasakan7.info/


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Opor Ayam Kampung Non Msg

Posted by earlene, Published at 10.25.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar